Selamat datang di Jabal Noor Utama

Penghargaan bagi Guru Perintis Sekolah Jabal Noor Utama di HUT PGRI ke-73

Pada umumnya lembaga pendidikan Islam dimasa ini diklasifikasikan atas dasar muatan kurikulum yang diajarkan. Dalam hal ini, kurikulumnya meliputi pengetahuan agama dan pengetahuan umum.

Namun, Sekolah Islam Terpadu Jabal Noor Mendirikan sekolah dengan mengintegrasikan model Pesantren Modern serta mengharapkan siswa-siswi Lulusan Jabal Noor memiliki sikap spiritual yang berlandaskan Al-Qur’an dan Hadist.

Untuk membangun tujuan pendidikan yang bernuansa islami dibutuhkan tenaga profesional dibidangnya. Yang akan mendidik generasi penerus bangsa berakhlakul karimah, maka dari itu sebagai wujud bakti mereka yang telah berjasa dalam menjalankan program pendidikan yang diinginkan Yayasan Jabal Noor Utama memberikan sebuah penghargaan selama mendidik dan membangun pendidikan dilingkungan Jabal Noor Utama.

Bentuk penghargaan yang mungkin tidak ada apa-apanya dibanding jasa dan pengabdian mereka dalam mendidik dan mengajar peserta didik dimulai dari didirikannya Pesantren Jabal Noor Utama hingga sampai saat ini didirikan beberapa unit pendidikan TK IT, SD IT, SMP IT serta SMA IT.

Penghargaan diserahterimakan langsung oleh Ketua Yayasan Jabal Noor Utama yaitu KH. Zulfiqar Hajar, Lc dan diberikan kepada para pendidik yaitu Ustadz Hamdan, S.Pd.I , Ustadz Salman Alfarizi, S.Pd , Umi Nurdillah, S.Pd , Ustadz khairul Azhar, dan Ustadz Khalid Zulfiqar, S.TP . (Medan Krio, 27 November 2018)